dpc kspsi kabtng dpc kspsi kabtng dpc kspsi kabtng dpc kspsi kabtng dpc kspsi kabtng dpc kspsi kabtng
Pemasangan Iklan Baris hanya Rp. 10.000/Bulan Selama Promo Tahun 2011
Iklan disini PASTI UNTUNG karena portal ini dikunjungi lebih dari 500 pengunjung

SBY Dipaksa Tatap Muka Dengan Buruh

Unjuk rasa serikat buruh masih berlanjut hingga saat ini di depan Istana Merdeka. Kali ini kelompok yang mengatas namakan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) coba menuntut pemerintah SBY agar segera menghentikan sistem kerja kontrak dan outsourcing serta adanya jaminan kesejahteraan bagi pekerja.



Aksi yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini diikuti oleh ratusan pekerja wilayah Jakarta Pusat dan Tangerang. Tak lama melakukan orasi politik dengan menggunakan mobil komando, tiba-tiba SPSI meminta beberapa perwakilan buruh agar bisa langsung bertemu dengan presiden SBY.

"Kita akan paksa SBY tatap muka dengan SPSI atas tuntutan-tuntutan yang kami teriakan hari ini," ujar Rudi Prayitno, selaku aktivis buruh SPSI.

Tak heran, massa aksi yang tadinya berkumpul di pinggir halaman Monas mulai maju ke arah Istana Merdeka. Beberapa aparat Kepolisian sempat menghadang para demonstran.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman dan perwakilan buruh terlihat bernegoisasi agar beberapa perwakilan buruh dapat langsung bertemu dengan SBY.

Usai negoisasi yang cukup alot, ternyata Kapolda mendapatkan informasi, jika pihak Istana bisa ditemui oleh SPSI. "Ya, kita berhasil diterima pihak Istana," ujar Rudi Prayitno.
Dari informasi yang didapat Komhukum.com, pertemuan antara perwakilan SPSI dengan pihak Istana akan diterima oleh Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman.

Acara pertemuan tersebut juga berjalan tertutup di halaman Wisma Negara. Bagi Rudi Prayitno, hasil dari pertemuan tadi cukup memuaskan. Pihak Istana akan segera melaporkan hal ini kepada Presiden.
Meski demikian, pihak SPSI akan tetap mengawal hasil negoisasi tersebut. "Saya takut, ini hanya dijadikan retorika seremonial saja bagi pihak Istana dan Pemerintah," tegasnya usai pertemuan yang berlangsung singkat.

"Kami muak dengan sistem kontrak dan outsourching yang telah lama dituntut tapi belum ada realisasinya, kami butuh jaminan kesejahteraan dalam bekerja, kami bukan budak perusahaan," ungkapnya.
Sementara itu, ribuan massa SPSI menyambut kedatangan perwakilan buruh dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Tak hanya itu beberapa perwakilan buruh juga langsung menyampaikan orasi politiknya kepada massa buruh atas hasil dari pertemuan dengan pihak Istana.

Pemberitahuan


Untuk seluruh anggota KSPSI yang berada di DPD, DPC dan PUK yang telah membunyai website atau Portal Blog agar memberitahukan kepada DPP K.SPSI untuk dimasukan sebagai Link dalam Portal ini
melalui Bidang Komunikasi dan Informasi Portal DPP K.SPSI email dppkspsi@ovi.com

Jasa Pembuatan Portal KSPSI


PAKET BLOG ORGANISASI PEKERJA

Apakah anda BELUM mempunyai Blog Organisasi...?
Apakah anda INGIN mempunyai Blog Organisasi...?

Untuk DPP,DPD,DPC atau PUK Organisasi Pekerja atau Blog untuk Pribadi anda
kami akan membantu anda untuk memujudkan semua impian dan harapan anda mempunyai Blog Organisasi

Kunjungi : Jasa Blog - KSPSI

APAKAH PERLU RUU BPJS DIJADIKAN UU BPJS ? (Silakan centang pilihan anda)

APAKAH SP/SB SUDAH TERBENTUK DIPERUSAHAAN ANDA ? (Silakan centang pilihan anda)

GARDA PEJUANG KSPSI

GARDA PEJUANG KSPSI

MODERATOR

MODERATOR

AKSI DEMO DAMAI

AKSI DEMO DAMAI
TERIMA KASIH KEPADA PENGUSAHA YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM JAMSOSTEK UNTUK PELINDUNGAN SOSIAL TENAGA KERJA DAN MELAKSANAKAN HUBUNGAN INDUSTRIAL PANCASILAIS

DPP - K.SPSI ©DILARANG COPY PASTE ISI DARI WEBSITE INI TANPA IZIN DPP K.SPSI, Hak Cipta Dilindungi Allah Swt.

TOPO